Jum’at Berkah, Petugas Bhabinkamtibmas Kel. Kalang Anyar Polsek Taktakan Polres Serang Kota Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Jurnalpolisi.co.id.Banten

JP.Taktakan – Masa pandemi masih sangat dirasakan hingga banyak masyarakat luas yang terpuruk, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan hadirnya polri di tengah masyarakat personil Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan memberikan bantuan sosial berupa membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, di Desa Binaan Kelurahan Kalang Anyar Kecamatan Taktakan Kota Serang ,Jum’at (10/09/2021) pukul 10.30 Wib.

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

“Petugas Bhabinkamtibmas kelurahan Kalang Anyar Brigadir Yana Andriyana anggota Polsek Taktakan Polres Serang Kota membagikan bantuan sosial dengan mendatangi rumah-rumah warga dengan sasaran warga kurang mampu, agar bisa sedikit membantu kebutuhan sehari-hari ditengah situasi seperti ini,” ujarnya.

“Maka di tengah suasana seperti itu peran Polri sangat di harapkan oleh semua lapisan masyarakat dalam meringankan beban masyarakat, baik secara ekonomi maupun memberikan himbauan edukasi secara humanis demi berjalannya prokes Covid-19.” tutur AKP Tohirudin.

“Personil bhabinkamtibmas memberikan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 seperti ini.” Lanjutnya.

“Dengan adanya program ini diharapkan hubungan kedekatan antara Polri dan masyarakat dapat dirasakan dan lebih erat sehingga rasa kecintaan masyarakat terhadap Polri dapat terwujud dengan baik. Dan tidak ingin ada jarak antara Polri dan masyarakat, karena Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat”. tutup Kapolsek Taktakan.(icha.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + eight =