Jum’at Berkah, Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako kepada Warga

Jurnalpolisi.co.id.Banten

JP.Cipocok Jaya – Berbagi merupakan perbuatan yang paling mulia didalam kehidupan sehari-hari. Bhabinkamtibmas Kelurahan Dalung Brigadir Budi anggota Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu, di Rt.02 Rw.03 Desa Binaan Kelurahan Dalung Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang ,Jum’at (10/09/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sosial berupa beras dan bahan pokok lainnya kepada warga yang kurang mampu di tengah pandemic Covid-19, dengan diserahkan langsung mendatangi rumah warga.

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto SH mengatakan, “Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu di tengah pandemic Covid-19”. Ucapnya.Jum’at Berkah yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, agar bisa sedikit membantu kebutuhan sehari-hari ditengah situasi seperti ini.

“Dengan adanya program ini diharapkan hubungan kedekatan antara Polri dan masyarakat dapat terjalin lebih erat sehingga rasa kecintaan masyarakat terhadap Polri dapat terwujud dengan baik. Dan tidak ingin ada jarak antara Polri dan masyarakat, karena Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat”. Pungkasnya. (Icha.JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 19 =