Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bagikan Masker Door To Door

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Cegah penyebaran Covid-19 di ditengah pandemi yang sampai saat ini masih berlangsung, Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana bersama Bhabinkamtibmas secara door to door membagikan masker gratis guna Cegah Penyebaran Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Kasokandel. Jum’at (10/9/2021).

Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas pembagian masker yang dilakukannya untuk warga ini bersinergi dengan aparatur pemerintahan sebagai salah satu wujud nyata upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kecmatan Kasokandel.

“Ini wujud nyata kerja kami sebagai Pilar yang bersinergi dengan aparatur pemerintahan dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan membagikan masker door to door secara gratis kepada warga” imbuh Kapolsek IPTU Budi Wardana.

Lebih jauh dia menyebutkan “Bersama aparatur terkait, kami juga rutin melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan juga melakukan patroli gabungan di wilayah guna meminimalisir adanya kerumunan warga yang dapat menimbulkan claster-claster penularan baru”. Tukasnya. (A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × five =