Bocah 12 tahun Tewas Saat Berenang Di Danau Dekat Pemda Kabupaten Tangerang, Unit Reskrim Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, Langsung Cek TKP.

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Tigaraksa – Seorang Bocah 12 tahun Tewas Berenang Di danau dekat Pemda Kabupaten Tangerang, pada saat berwnag Pada Hari Jumat (10/9/2021) di danau lahan kosong di kawasan pemerintahan daerah kab. Tangerang yang beralamat di Ds. Margasari kec. Tigaraksa kab. Tangerang, kenudian unit reakrim Polsek Tigaraksa di Pimpin Kanit Lantas Ipda Hasan Apandi, SH langsung mendatangi TKP.

Adapun anak tersebut bernama Inisial MS umur 12 tahuan Alamat Perum pws Desa Margasari Kec Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Pada saat bermain bersama 4 temannya sedang memancing kemudian tidak lama kemudian korban MS membuka pakaian nya dan yang tersisa hanya celana dalam, lalu MS langsung melompat ke danau tersebut karena danau tersebut dalam dan sdr. MS tidak bisa berenang dan langsung meminta tolong kepada teman nya, lalu ke 4 teman nya tidak bisa membantu karena tidak bisa berenang juga setelah itu teman temannya berteriak minta tolong kemudian datang sdr. MAS TEJO datang membantunya dan ketika di tolong ternyata Korban MS sudah meninggal dunia.

Setelah itu sdr. MAS TEJO melaporkan kejadian tersebut ke polsek tigaraksa Polresta Tangerang, Unit Reskrim Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang membawa MS ke RSUD Balaraja untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek tigaraksa AKP Hengki Kurniawan.,S.I.K. membenarkan bahwa ada anak umur 12 tahun meninggal dunia saat berenang di danau Pemda Kabupaten Tangerang.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − twelve =