Balita Meninggal Dunia, Akibat Terperosok Ke Dalam Gorong-gorong di Kp.Purwodadi, Kab, Aceh Tamiang

Jurnalpolisi.co.id Aceh

JP-Aceh Tamiang – Pada Hari Kamis Tanggal 09 September 2021 Sekira Pkl. 18.15 Wib bertempat di Jalan Umum Dsn Famili Kp. Purwodadi Kec. Kejuruan Muda Kab. Atam telah terjadi terperosok nya seorang anak laki-laki kedalam sebuah Bok / Gorong – Gorong Parit jalan di Dsn Famili Kp. Purwodadi Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang.

Ada pun identitas anak tersebut adalah :
Nama : MARVELINO ANANDA BORIS.
Tempat / Tanggal Lahir : Aceh Tamiang, 02 Februari 2020 ( 1 Tahun ).
Pekerjaan : Ikut Orang Tua.
Alamat : Dusun Famili Kp. Purwodadi Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang.

Kronologis kejadian, Sekira Pukul 18.00 Wib Ayah dari Korban yang bernama DEDI PRABOWO, 30 Thn, Wiraswasta, Dsn Famili Kp. Purwodadi Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang hendak membetulkan Mesin Air / Mesin Dap yang berada di sebrang Jalan Rumah nya, Pada saat hendak membetulkan Mesin Air tersebut Sdr. Dedi Prabowo berkata kepada istrinya yang bernama DEDEK RISMA UTARI, 25 Thn, Ibu Rumah Tangga, Dsn Famili Kp. Purwodadi Kec Kejuruan Muda ” Dek Jaga anak – anak tu” tidak lama kemudian terdengar suara Kakak dari Korban tersebut yang bernama NOVIA ANGELINA BORIS, 5 Thn, Ikut Orang Tua, Dsn Famili Kp Purwodadi Kec Kejuruan Muda yang sedang bermain bersama korban di parit atau bibir BOK / Gorong – Gorong yang berjarak lk 10 M dari Rumah Korban, Selanjutnya terdengar suara jeritan dari kakak Korban yang berkata ” Mamak..mamakā€¦adik masuk parit ” maka ibu korban langsung lari mencari anak nya yang pada saat sudah masuk kedalam Bok / Gorong – Gorong tersebut sambil meminta Tolong kepada warga setempat.

Sekira Pkl. 18.30 Wib warga bersama – sama Personil Polsek Kejuruan Muda melakukan pencarian kedalam lobang Bok / gorong – gorong tersebut dan menemukan korban yang tersangkut di dalam dengan jarak lk 1.5 M dalam keadaan sudah tidak sadarkan diri, dan selanjutnya orang tua Korban bersama warga lain nya membawa korban ke Puskesmas Kejuruan Muda guna mendapat pertolongan setiba nya di Puskesmas Kejuruan Muda anak tersebut di nyatakan telah meninggal dunia.

Sekira Pukul 18.50 Wib Korban di bawa orang tua nya kembali Kerumah dengan menggunakan Mobil Ambulance milik Puskesmas Kejuruan Muda.Sekira pukul 19.00 WIB Korban tiba di Rumah duka dan di rencanakan akan di Kebumikan pada esok hari setelah pelaksanaan Fardhu kifayah di lakukan dan di Kebumikan direncanakan di Pemakaman Umum Kp. Purwodadi Kec Kejuruan Muda.

(Alexander)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × three =