18 Personel Turut Dalam Pengamanan PON XX, Dwi Yanto Nugroho: Ini Sebagai Wujud Bhakti Brimob Banten Untuk Indonesia

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Kota Serang – Personel Satbrimob Polda Banten laksanakan latihan untuk persiapan pengamanan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di provinsi Papua yang dipimpin oleh AKP Tomi Hadi Sumpena, S.H dan di dampingi oleh IPTU Edison, Jum’at (10/09).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho membenarkan hal tersebut.

“Ya, kami dari Satuan Brimob Polda Banten sendiri akan mengirimkan 18 personel untuk pelaksanaan tugas pengamanan PON XX 2021 di Papua. Oleh karena itu, kami sudah mulai melakukan latihan-latihan,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga mengatakan bahwa untuk kesiapan tugas pengamanan PON XX di Papua, Satbrimob Polda Banten terus melakukan persiapan disegala aspek.

“Seluruh personel Satbrimob Polda Banten telah melakukan persiapan yang sangat matang untuk mendukung kelancaran pelaksanaan PON XX Papua. Salah satunya dengan peningkatan kemampuan personel melalui latihan,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

Lanjutnya, “Personel yang diterbangkan untuk penugasan pengamanan PON XX juga sudah menjalankan vaksin tahap 1 dan 2 sesuai protokol kesehatan”.

Terakhir Dwi Yanto Nugroho menyampaikan bahwa, “Meskipun demikian melalui pelatihan-pelatihan yang diberikan, kami yakin bahwa seluruh personel kami ini telah siap mengamankan jalannya PON XX Papua sebagai wujud dari Bhakti Brimob Banten untuk Indonesia,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

(Icha Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − twelve =