Tekan penurunan Covid 19 ini upaya Polsek Walantaka.

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Walantaka, Polsek Walantaka Polres Serang Kota Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Nyapah memberikan edukasi Prokes di kampung Cibogo Kelurahan Nyapah Kec.Walantaka Kota Serang Kamis (9/9/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Iptu Suroso dan Brigpol Preni.G maksud dan tujuanya menyampaikan edukasi Prokes agar masyarakat Walantaka memahami tentang manfaat dari Protokol kesehatan dalam aktivitas di luar rumah.
Pada kesemapatan tersebut Iptu Soroso menggajak warga kampung Cibogo menaktipkan kembali kegaian Pos Kamling suapaya lingkungan menjadi aman dan kondusip menjaga Kamtibmas dalam upaya menekan (GKTM) gangguan kamtibmas di lingkungan Cibogo.

Serta menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 di Kota Serang agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan terhindar dari Virus Covid 19, Suroso.

“Akp SUDIBYO B HADI W menegaskan kegiatan ini merupakan kegiatan (KRYD) kegiatan rutin yg di tingkatkan khusnya kec.Walantaka sebagai upaya Polri semakin dengan Masyarakat dan supaya terciptanya Kamtibmas yg kondusip di wilayah Walantaka.

(Icha Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + twelve =