Sinergitas TNI Polri Beserta Puskesmas Waringinkurung Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19, Para Santriwan-Santriwati

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Serang – Dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, melaksnakan pengamanan kegiatan Vaksinasi di Ponpes Nurul Muhtadin Kp. Tigamaya Desa Telaga Luhur Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang.( 09/09/2021)

Sebanyak 340 orang peserta vaksinasi yang antusias untuk mengikuti Vaksinasi, personil vaksinator Polri sebanyak 4 orang,tenaga medis sebanyak 2 orang yang berada di Ponpes Nurul Muhtadin.

AKP Patroni SIKom, MM. mengatakan ” Kapolsek Waringinkurung menerjunkan 4 personil melaksanakan pengamanan penyelenggaraan Vaksinasi yang dilaksanakan di Ponpes Nurul Muhtadin dengan kouta sebanyak 340 dosis, kami pastikan pelaksanaan Vaksinasi dengan prokes yang ketat ” jelas Kapolsek Waringinkurung.

Tambah kapolsek ” Polsek Waringinkurung, sangat mendukung kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh pihak Puuskesmas Waringinkurung,Vaksinasi tersebut mendukung dalam upaya program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid 19 di wilayah Waringinkurung” tambah kapolsek.

(Icha Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − five =