Serbuan Vaksin sinergitas Muspika Kec. Taktakan, Anggota Polsek Taktakan Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan.

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Taktakan – Polsek Taktakan yang di wakili oleh Babinkamtibmas Kel. Kuranji melaksanakan Pengamanan dan monitoring kegiatan Vaksinasi dosis ke-1 di Komplek Bukit Tirta Nirmala Kel. Kuranji Kec. Taktakan.

Kapolsek Taktakan Akp Tohirudin, SH melalui Babinkamtibmas Kel. Kuranji Brigpol Yana Andiyana menjelaskan kegiatan vaksinasi dosis ke-1 di Komplek Bukit Tirta Nirmala diperuntukan bagi masyarakat sekitar dengan kuota sebanyak 200 dosis.

“Lanjut Babinkamtibmas menjelaskan bahwa vaksin yang di gunakan pada kegiatan kali ini jenis Sinovac dengan melibatkan tenaga kesehatan/Vaksinator dari Puskesmas Pancur sebanyak 8 orang di pimpin oleh Kepala Puskesmas Pancur Hj. Enong Suhaeti”.

Selain pengamanan vaksinasi kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan vaksinasi agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Babinkamtibmas Kel. Kuranji Brigpol Yana Andriyana juga mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh sehingga dapat membentuk herd immunity atau kekebalan komunitas khususnya bagi masyarakat Taktakan.

(Icha Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + eleven =