PPKM level 3 Kota Serang diperpanjang, Polsek Serang Gencar Lakukan Sosialisasi dan Bagikan Masker

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota Bripka Ing.M sosialisasikan masa perpanjangan PPKM, dalam penanggulangan PandemibCovidb19 yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan, Kota Serang masuk dalam kriteria level (tiga) Bhabinkamtibmas gencar lakukan sosialisasi imbuan prokes dan bagikan masker kepada warga Ciracas. (9/9/2021).

Kompol Bambang Wibisono,S.H.,M.H selaku Kapolsek Serang mengatakan ” Perpanjangan masa PPKM diperpanjang terhitung tanggal 7 September 2021 sampai dengan 13 September 2021, dalam upaya pencegahaan penularan virus Covid 19 Polsek Serang bagikan masker kepada warga dilingkungan Ciracas Kecamatan Serang Kota Serang ” kata Kapolsek.

Penggunaan masker dengan benar dan konsisten adalah protokol kesehatan paling minimal yang harus diterapkan setiap orang.

Kapolsek Serang menambahkan ” jenis masker yang baik akan lebih melindungi dengan penggunaan masker sebanyak 2 (dua) lapis merupakan pilihan yang baik. Dan masker sebaiknya perlu diganti setelah digunakan lebih dari 4 (empat) jam. Oleh karna itu kita bagikan masker kepada warga ” tambah Kapolsek.

Selain penggunaan masker Polsek Serang sampaikan juga himbuan jika harus meninggalkan rumah, maka harus selalu mengupayakan jarak minimal 2 (dua) meter dalam berinteraksi dengan orang lain.
Mengurangi/menghindari kontak dengan orang lain yang tidak tinggal serumah. Dalam upaya pencegahaan penularan Virus Covid-19.

(Icha Jp))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 6 =