Polsek Walantaka Polres Serang, Berbagi dengan Tulus mengubah duka menjadi kebahagian.

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Walantaka, Polsek Walantaka Polres Serang Kota Kapolsek Walantaka memberikan baksos beras 5kg terhadap pedagang dan pemulung di Walantaka Kamis (9/9/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Walantaka AKP SUDIBYO B HADI W maksud dan tujuanya di masa pandemi seperti ini dampak perekenomian sangatlah sulit terutama bagi pedagang kecil.
Melalui berbagi berupa beras 5 Kg sebuah duka menjadi kebagian terhadap warga yg membutuhkan,
Serta menyampaikan edukasi Prokes agar masyarakat Walantaka memahami tentang manfaat dari Protokol kesehatan dalam aktivitas di luar rumah.

‘Basir salah satu pedagang Pempek keliling sangat berterimaksih atas oemberian beras 5 kg khusunya kepolisian sektor Walantaka, Sangatlah sulit berjaualan di masa pandemi seperti ini semoga pandemi ini cepat berlalu dan kembali normal seperti semua, ungkap Basir

Serta menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 di Kota Serang agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan terhindar dari Virus Covid 19, Suroso.

“Akp SUDIBYO B HADI W menegaskan kegiatan ini sebgai ladang ibadah berbagi dengan yg membutuhkan khusnya kec.Walantaka sebagai upaya Polri semakin dengan Masyarakat dan supaya terciptanya Kamtibmas yg kondusip di wilayah Walantaka.

(Icha Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 3 =