Polsek Ciomas Polres Serang kota, Laksanakan Sispam Mako.

Jurnalpolisi.co.id Banten

Jp-Banten – Personil Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten Melaksanakan “Sispam Mako”atau Sistem Pengamanan Markas Komando, Kamis (09/09)

Kegiatan Sispam Mako tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Markas Komando (Mako) untuk mengantisipasi terjadi nya kejahatan atau Gangguan yang dapat memicu terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap mako Polsek Ciomas.

Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana menyampaikan bahwa personil Polsek Ciomas harus selalu siaga di setiap waktu untuk Antisipasi dan dapat mencegah adanya hal yang tidak diinginkan tersebut terjadi.

Personil yang piket selalu saya tekankan untuk terus siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem yaitu saling menjaga sesama anggota piket dan peka terhadap keadaan di sekitar Wilayah Hukum Polsek Ciomas. Hal ini saya tekankan demi keselamatan Anggota.

Dalam kegiatan apapun dan dimanapun tidak lupa kita semua untuk selalu mengingatkan dan melaksanakan Prtokol kesehatan demi kebaikan Masyarakat Ciomas dan sekitarnya.

(Icha Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + eleven =