Personil Ditpamobvit Polda Banten, Lakukan Patroli di Kantor Pemerintahan

Jurnalpolisi.co.id Banten

Kota Serang – Dalam rangka menjamin keamanan di Kantor Pemerintahan. Personil Ditpamobvit Polda Banten lakukan patroli dialogis di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Jln. Syech Nawawi Albantani, Palima, Kota Serang, Provinsi Banten. Kamis (9/9/2021)

Patroli kali ini dipimpin langsung oleh Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten Akbp Samijo didampingi Bripka Januar, Brigpol Wawan dan Bripda Ginda. Kegiatan ini sekaligus silaturahmi untuk membahas mengenai Sistem Pengamanan di KP3B.

Saaf dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyatakan bahwa personil Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli rutin seluruh Kantor Pemerintahan di Wilayah Hukum Polda Banten.

“Personil Ditpamobvit Polda Banten yang di pimpin oleh Akbp Samijo, hari ini melakukan patroli dialogis di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada pegawai maupun masyarakat di kawasan tersebut”.

“Selain melakukan patroli, personil kami juga selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada pegawai agar selalu menerapkan 5M saat beraktifitas”. Kata Edy

Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten Akbp Samijo juga menambahkan selain patroli di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Personil juga melakukan silaturahmi ke Kantor DPRD Provinsi Banten yang berada dikawasan tersebut”

“Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama yang baik antara Polda Banten dan Pemerintahan. Kami juga melakukan koordinasi terkait sistem pengamanan di Kawasan Pemerintah tersebut.”

“Terakhir kami berharap dengan kegiatan ini. Dapat meningkatkan kesadaran pegawai dan masyarakat tentang prokes dan meningkatkan sistem keamanan di Pusat Pemerintahan.” Tutup Samijo.

(Icha Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − four =