Korlantas Polri Gelar Bakti Sosial di Pelosok Desa Kab.Pandeglang

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-PANDEGLANG, Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Istiono., M.H. melaksanakan giat bakti sosial di wilayah hukum Polda Banten tepatnya di desa Sukamanah, kecamatan Kaduhejo, kabupaten Pandeglang. Rabu (08/09).

Dalam kegiatan tersebut Kakorlantas Polri menggandeng ulama kharismatik dari Banten, Kyai Haji Abuya Ahmad Muhtadi Dimyathi dan dalam kunjungannya ke desa Sukamanah, Kakorlantas didampingi oleh Wakapolda Banten, Dirlantas Polda Banten PJU Polda Banten, Dandim Pandeglang dan Kapolres Pandeglang.

Sebanyak kurang lebih 2000 paket sembako kami salurkan kepada para petani di desa Sukamanah yang terkena dampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Ya kami hari ini telah membagikan kurang lebih 2.000 paket sembako kepada teman-teman buruh tani yang terdampak pandemi Covid-19 ,” kata Jenderal Bintang Dua tersebut.

Lanjut Kakorlantas, Pelaksanaan vaksinasi di Desa Sukamanah sendiri telah mencapai angka 40 persen, sedangkan untuk wilayah kabupaten Pandeglang sudah turun ke level 2 atau zona kuning. Oleh karena itu, dirinya mengingatkan kepada warga sekitar untuk tetap taat dan disiplin terhadap protokol kesehatan.

Menurut Kakorlantas, kondisi yang mulai membaik merupakan sinergi semuanya, mulai dari pemerintah, perangkat desa, dan masyarakat yang telah bekerja keras untuk segera lepas dari pandemi Covid – 19 ini.

“Marilah kita bersama-sama disiplin mematuhi Prokes dengan menerapkan 5 M yaitu memakai masker.mencuci tangan ,menjaga jarak ,menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas untuk saat ini, saya terima kasih dan apresiasi kepada RT RW,karena saya dengar informasi bahwa masyarakatnya sudah divaksin mencapai 40 persen ,ini sangat bagus untuk di contoh oleh desa- desa yang lain .” Ujarnya.

(Icha Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − 8 =