Ketua DPC SPRI Lakukan Kunjungan Ke Dinas Kominfo Lampung Utara.

Jurnalpolisi.co.id.

Lampung Utara – Ketua DPC SPRI Lampung Utara bersilatuhrahmi ke Dinas Kominfo dalam rangka mempererat antara DPC SPRI dan Kominfo dan saling memberikan sumbang saran untung menyongsong tahun digital tahun 2022.

” Dalam kunjungan tersebut di terima langsung oleh Kadis Kominfo Bapak Doni F fahmi S.E M.M dan jajarannya di ruang kerja nya pada Rabu 08-09-2021 pukul 09:30 Wib.

Ketua DPC SPRI Jauhari Saleh S.E yang juga salah satu dewan redaksi media Lampung One dan kabiro media halopagi dan swara pendidikan menyampaikan kedatangan ke dinas Kominfo untuk menjalin kerja sama dan bersinergisitas dalam publikasi yang profesional dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik yang menjadi pedoman dan acuan untuk rekan-rekan media di lapangan terkhusus yang tergabung di DPC SPRI Lampung Utara .

Yang untuk kedepannya untuk lebih tertib administrasi menyongsong tahun digital 2022 dan selanjutnya ucap Ketua DPC SPRI Lampung Utara Jauhari.

Dalam kesempatan tersebut Kadis Kominfo Doni f fahmi S.E M.M menyatakan menyambut baik kunjungan jajaran SPRI Lampung Utara yang sudah bersilaturahmi ke Dinas Kominfo.

Semoga dengan adanya kunjungan ini bisa memunculkan ide-ide dan nuansa baru untuk ke majuan rekan-rakan pers/media serta dapat bersinergi dan berkereatifitas dengan instansi Pererintah,Swasta,TNI dan Polri serta komponen masyarakat yang ada di Lampung Utara khusus nya untuk menyajikan berita yang berimbang dan sesusai fakta yang ada di lapangan

Dan terakhir arahan dari beliau Dinas Kominfo Lampung Utara teruslah melakukan kunjungan ke instansi Pemerintah dan Swasta agar terjalin komunikasi yang baik agar bisa lebih mengenal visi-misi dan program-program kerja dari DPC SPRI Lampung Utara untuk kedapan nya Ucap Kadis Kominfo Lampung Utara.( Team DPC SPRI Lampura).

(Hardiyanto JP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 2 =