KBO Satlantas Polres Sumedang,, Pimpin Patroli KRYD Di Wilayah Hukum Polres Sumedang,

Jurnalpolisi.co.id

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Antisipasi Ganguan Kamtibmas dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid – 19 Pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Di Wilayah Hukum Polres Sumedang.

Sumedang, Pada hari Rabu tanggal 08 September 2021 dimulai pukul 20.30 Wib sampai pukul 23.00 Wib, bertempat di Wilayah Kab. Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Antisipasi Ganguan Kamtibmas dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid – 19 Pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Di Wilayah Hukum Polres Sumedang.

Atas Petunjuk dan Arahan dari Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H.,S.I.K.,M.P.I.C.T.,M.I.S.S., kegiatan tersebut dipimpin oleh Pawas KBO Sat Lantas IPTU Suratman diikuti Personil piket fungsi Polres Sumedang sebanyak 15 personil.

Route yang dilewati Star Mako polres Sumedang – Jl. P. Gajah Agung – Jl. Serma Muchtar – Bunderan Binokasi – Jl. Cut Nyak Dien – Jl. P. Geusan Ulun – Jl. Mayor Abdurahman – Jl. Tampomas – Jln. Sebelas April – Pertigaan Rancapurut – Jln. Dano – Bunderan Alamsari – Jl. P. Gajah Agun – Mako Polres Sumedang.

Polres Sumedang selain melaksanakan Patroli juga Memberikan himbauan terhadap warga masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah agar segera pulang ke rumah masing – masing, agar selalu mematuhi aturan 5 M bilamana keluar rumah, Sumedang sampai dengan hari ini masih memberlakukan PPKM.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjaga situasi kamtibmas yang Kondusif guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat serta mencegah penyebaran Covid-19 Pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di wilayah hukum Polres Sumedang.ucapnya.

Yayat.asep.jp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × three =