Kapolsek Malausma Terus Berlanjut Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Aula Desa Malausma

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Kapolsek Malausma Polres Majalengka memantau pelaksanaan program vaksinasi dosis 1 dengan menggunakan Vaksin Sinovac di Aula Desa dan Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Kamis (9/9/2021).

Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik dalam keterangannya mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi di Aula Kantor Desa Malausma tersebut terus berlanjut, dan diharapkan seluruh warga masyarakat segera mendaftarkan diri baik itu di Puskesmas Malausma maupun di kantor Desa Masing-masing dan dapat pula melalui Polsek Malausma untuk selanjutnya diteruskan kepada tim verifikasi dan vaksinator di Puskesmas Malausma.

“Adapun jumlah peserta Vaksinasi hari ini Di Vaksin Dosis 1 : 285 Orang, vaksin Dosis 2 : – Orang, Vaksin Dosis 3 : – Orang dan ditunda Dosis 1 : 6 orang

”Pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Malausma terus berlanjut, dan diharapkan seluruh warga masyarakat segera mendaftarkan diri. Kami dari TNI dan Polri terus memantau dan berperan aktif dalam pelaksanaan vaksinasi secara nasional ini ,” ungkap IPTU Agus Malik. (A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 1 =