Kapolres Majalengka Hadiri Penandatanganan MoU Three Parties Di BIJB Kertajati

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri Penandatanganan MoU Three Parties Yang dihadiri oleh Menteri Parekraf RI Sandiaga Salahudin Uno di BIJB (Bandara Internasional Jawa Barat). Kamis (9/9/2021).

Selain itu juga di adakan Forum Diskusi Kreatif Pemanfaatan Platfrom Sebagai Sarana Showcase Seni pertunjukan, yang bertujuan untuk menjawab keluhan para pelaku di bidang seni yang ada di Kabupaten Majalengka.

“Jadi ini semua kita hadapi, kita koordinasi dengan pemerintah setempat dan kepolisian sehingga rekan yang sudah lama ini tidak mendapat pekerjaan bisa menemukan titik terang” ujar menteri Parekraf RI Sandiaga Salahudin Uno.

“Pemerintah selalu berusaha agar keadaan bisa lebih baik lagi, bersama masyarakat kita bangkit bersama setelah selama ini di landa Covid-19” tambah menteri Parekraf RI Sandiaga Salahudin Uno.

Selama kegiatan tersebut mendapat pengamanan baik dari Polres Majalengka, Kodim 0617/Majalengka maupun dari Instansi terkait berjalan aman dan kondusif. (A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 2 =