Kapolres Karawang Didampingi Kabag Log Tinjau Vaksinasi Merdeka Untuk Tempat Ibadah dan Pondok Pesantren

Karawang Jurnal Polisi.

KARAWANG – Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi Kabag Log Kompol Iwan Tinjau Vaksinasi Merdeka Untuk Tempat Ibadah dan Pondok Pesantren di Masjid Al Muchtar Galuh Mas. Kamis (9/9/2021).

Dalam kunjungannya Kapolres turut didampingi KH. Gus Harris salah seorang tokoh agama Karawang yang menginisiasi kegiatan vaksinasi di Masjid Al Muchtar Galuh Mas. Kegiatan dilakukan untuk memastikan jalannya Gerai Vaksinasi Merdeka untuk tempat ibadah dan pondok pesantren berjalan dengan tertib dengan penerapan protokol kesehatan.

Menurut Kapolres bahwa warga terlihat antusias datang dan mengikuti jalannya vaksinasi yang digelar Polres Karawang, dengan melibatkan sejumlah tenaga kesehatan dari Urkes Polres Karawang.

“Hari ini kembali kita gelar vaksinasi merdeka untuk tempat ibadah dan pondok pesantren, sebanyak 400 dosis 1 Vaksin Covid-19 jenis Sinovac kita tergetkan bagi warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin”, terang Kapolres.

Pada kesempatan tersebut sekaligus dilakukan kegiatan Bansos berupa pemberian Paket Sembako sebanyak 400 paket yang dibagikan kepada warga kurang mampu di lokasi vaksin.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 13 =