Hadir Ditengah giat vaksinasi, Polri Selalu siap untuk Masyarakat

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Cipocok Jaya – Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota melaksanakan pengamanan dan pengawalan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SMKN 7 Kota serang ,Kamis ,(09/09)pagi.

Kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Sie Dokes Polda Banten bersama dengan Puskesmas Banten Girang Cipocok Jaya tersebut merupakan Grai Vaksin untuk negeri yang di berikan kepada para pelajar.

Adapun vaksinasi yang berlangsung di SMKN 7 Kota serang tersebut berlangsung selama dua hari dari hari Kamis sampai Hari Jumat yang diberikan kepada siswa siswi dengan Sasaran Sebanyak 600 Siswa ,terRegistrasi 560 siswa,yang divaksin 424 Orang dan yang Ditunda sebanyak 136 Orang dimulai dari pukul 08.00 WIB S/d selesai .

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto SH mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Cipocok Jaya dengan Koramil Cipocok Jaya dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin .

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau para siswa untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan .

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran TNI- Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.

“Kapolsek menambahkan kegiatan pengamanan dan monitoring vaksinasi yang di selenggarakan di SMKN 7 Kota serang tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.
“Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19” ungkapnya.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMKN 7 Drs H Subai MM mengatakan “mengucapkan trimakasih sebesar besarnya kapada panitia yang telah menyelenggarakan vaksinasi di SMKN 7 Kota Serang dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang turut membantu kegiatan vaksinasi sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

(Icha Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 5 =