Edukasi Tukang Becak, Polsek Serang Bagikan Masker Gratis

jurnalpolisi.co.id.Banten

Jp.Serang-Dalam rangka edukasi saat pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM), Penetapan level wilayah berpedoman pada Indikator Penyesuaian Upaya Kesehatan Masyarakat dan Pembatasan Sosial dalam Penanggulangan Pandemi Covid-19 yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan, Kota Serang masuk dalam kriteria level 3 (tiga), Polsek Serang Bagikan Masker gratis dan berikan imbuan prokes kepada tukang beca di Jl. Saleh Baimin Kelurahan Cinuncang Kecamatan Serang Kota Serang. ( 9/9/2021)

Kapolsek Serang mengatakan ” Saat PPKM ini kami ingin mengedukasi teman-teman tukang becak untuk menerapkan protokol kesehatan, yang belum mengenakan masker kami beri masker ” Kata Kapolsek.

Kapolsek Serang juga menambahkan ” Penggunaan masker dengan benar dan konsisten adalah protokol kesehatan paling minimal yang harus diterapkan setiap orang ” tambah Kapolsek.

Tetap memakai masker dengan benar dan konsisten saat melaksanakan kegiatan diluar rumah adalah upaya bersama dalam pencegahan Penyebaran Covid-19.

(Icha/JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =