Demi Keamanan Dan Kenyamanan Pengguna Tol. Personil Ditpamobvit Polda Banten Patroli Tol Tangerang-Merak

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-KOTA SERANG – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna Tol Tangerang-Merak. Ditpamobvit Polda Banten gelar patroli gabungan. Kamis (9/9/2021).

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Iptu Kiki Gunawan dan didampingi Personil Ditpamobvit dan Ditsamapta Polda Banten. Selain itu turut hadir security dan Pengawas dari PT. MMS.

Berdasarkan keterangan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. Kegiatan patroli rutin Tol Tangerang-Merak ini dilakukan untuk mewujudkan situasi yang aman dan nyaman di Sepanjang Tol.

“Ya Benar, Personil Ditpamobvit Polda Banten hari ini dibawah pimpinan Iptu Kiki Gunawan telah melakukan patroli rutin di Tol Tangerang-Merak. Kegiatan ini sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat khususnya pengguna Tol agar merasa aman dan nyaman selama perjalanan”

“Saya selaku Ditpamobvit Polda Banten selalu menekankan kepada personil agar selalu menjalin komunikasi dengan PT. MMS dalam menjalankan kegiatan di Tol Tangerang-Merak” kata Edy

Saat dikonfirmasi, Iptu Kiki Gunawan selaku perwira pengawas menambahkan bahwa kegiatan patroli gabungan ini diikuti oleh Personil Ditpamobvit Polda Banten, Personil Ditsamapta Polda Banten, Ditlantas Polda Banten, Personil TNI dan Security PT. MMS.

“Hari ini kami melakukan patroli gabungan di Tol Tangerang Merak yang di ikuti Personil Ditpamobvit Polda Banten, Personil Ditsamapta Polda Banten, Ditlantas Polda Banten, Personil TNI dan Security PT. MMS”

“Kegiatan patroli ini dilakukan dengan pengecekan titik-titik rawan keamanan perkantoran PT. MMS Tangerang-Merak, patroli pengecekan di sepanjang Tol sekaligus memberikan teguran dan himbauan secara kepada pengguna Tol yang melanggar Peraturan”

“Selain itu, kami juga melakukan pemeriksaan dan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada pengguna Tol yang sedang berhenti di rest area”. Ucap Kiki.

Terakhir Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berharap kegiatan patroli ini dapat meningkatkan ketaatan pengguna Tol dalam berkendara dan mewujudkan situasi yang aman dan nyaman.

(Icha Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − eleven =