Brimob Polda Jabar Tidak Bosan-bosannya Menghimbau Dan Memberikan Edukasi Kepada Masyarakat Terkait Protokol Kesehatan

Jurnalpolisi.co.id

Cianjur – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 serta mendisiplinkan warga masyarakat yang berada di kampung Jangari, Satuan Brimob Polda Jabar tidak bosan-bosannya untuk menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan yang harus dijalani oleh masyarakat guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang bertugas di kampung Jangari dipimpin oleh Brigadir Fendi Budi Arifyono memberikan himbauan terkait pencegahan Covid-19 kepada masyarakat di kampung Jangari Desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur untuk tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 yaitu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas diluar rumah.
Kamis (9/9/2021)

“Sekarang juga penerapan PPKM Darurat di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Cianjur telah diperpanjang kembali oleh karena itu masyarakat diminta untuk mengurangi mobilitas diluar rumah, tetap diam di rumah saja, jika memang bekerja tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19”, ucap Brigadir Fendi Budi Arifyono kepada masyarakat.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “ Pandemi Covid-19 belum berakhir, oleh karena itu kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebarannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dihimbau oleh pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19” ujar.

Lebih lanjut menyampaikan ” Himbauan edukasi protokol kesehatan ini sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19 dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya mentaati protokol kesehatan yang harus dilakukan oleh masyarakat ” pungkas Yuri Karsono.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 4 =