Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten Melaksanakan Sambang Diwilayah Desa Binaan.

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Serang – Bhabinkantibmas Desa Kemuning Briptu Satya melaksnakan Sambang ke Kantor Desa Kemuning di Kp. Kemuning Desa Kemuning Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Rabu (09/09/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan Upaya mencegah gangguan kamtibmas di lingkungan Desa Kemuning agar situasi tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Briptu Satya melaksanakan kegiatan sambang di desa binaan, sekaligus memberikan Himbauan terkait protokol Kesehatan yaitu 5 M dimasa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

“Dalam kesempatan tersebut pak babin memberikan himbauan pesan – pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan 5M kepada Staff Desa Kemuning tak lupa juga agar Staff Desa juga jangan lupa mengingatkan kepada warga yang datang ke Kantor Desa untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran di Desa Kemuning,“.ujar Pak Babin.

“Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, SIKom, MM. memerintahkan kepada anggota bhabin jajarannya untuk Selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat termasuk Staff Desa,untuk mewujudkan kamtibmas, sehingga kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,jangan pernah berhenti – henti untuk memberikan informasi tentang virus covid19”.ungkap Kapolsek Waringinkurung.

(Icha Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + seventeen =