Bersama Satgas Banten Polsek Kasemen Jaga Keamanan

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Kasemen_Polsek Kasemen beserta anggota satgas (satuan tugas)kawasan wisata Banten lama melaksanakan giat patroli dan penjagaan antisipasi gangguan Kamtibmas serta penerapan Prokes di Banten. Kamis, (09/9/2021)

Antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kasemen Polres Serang Kota, patroli dan pengamanan dilakukan bersama Satgas(satuan tugas) kawasan wisata Banten lama.

Patroli Polsek Kasemen polres serang kota yang yang di laksanakan Bripka Nono dan Brigpol Komar serta Satgas Banten sdr.Maskur melaksanakan patroli dan penjagaan di pintu masuk 2 kawasan wisata banten lama.

Kawasan wisata banten lama merupakan salah satu sejarah penyebaran agama Islam diBanten sehinga banyak menarik masyarakat dari dalam maupun luar Banten untuk berkunjung ingin tau maupun berziarah di Kesultanan Maulana Hasanudi Banten,dengan demikian pengunjung dari berbagai daerah berdatangan walupun disaat pandemi Covid-19 kawasan wisata Banten lama itu sendiri di TUTUP,namun tidak mengurangi niat masyarakat untuk datang ke Kawasan Banten lama.

Kapolsek Kasemen AKP UGUM TARYANA menyampekan” saya tekankan untuk anggota yang sedang melaksanakan piket agar selalu di atensi untuk patroli di kawasan banten lama karena.(ujar Kapolsek).

(Icha Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − thirteen =