Anggota Brimob Jabar Peduli Kesehatan Dengan Membagikan Masker Kepada Masyarakat Gempol Cirebon

Jurnalpolisi.co.id

Cirebon- Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Herba Sutarya membagikan masker kepada masyarakat desa Winong kecamatan Gempol kabupaten Cirebon yang sedang berada di pinggir jalan desa Winong.

Pada kesempatan tersebut Bripka Herba Sutarya menghimbau dan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan ketika berada di luar rumah karena hal tersebut sangat penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, selain itu juga dengan membagikan masker agar terhindar dari paparan Virus COVID-19.

“Saat di luar rumah kita wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker,” Ujar nya.
Kamis (9/9/2021)

Komandan satuan Brimob Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., melalui Danki 4 IPTU Taryat S.E menginstruksikan kepada seluruh anggotanya untuk melakukan himbauan kepada masyarakat. “Menggunakan masker adalah standar Protokol kesehatan merupakan aturan yang di anjurkan oleh pemerintah untuk mencegah meluasnya penyebaran penyakit Covid-19 Aturan ini agar seluruh lapisan masyarakat dapat memahami bahayanya Virus COVID-19” imbuhnya.

Ia juga menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + 18 =