Perangi Covid-19 Brimob Polda Jabar Bagikan Masker Kepada Masyarakat Subang

Jurnalpolisi.co.id

Subang – Memutus Mata Rantai COVID-19 memang bukan perkara yang mudah. Namun, beragam upaya terus dilakukan para ahli untuk mengakhiri ancaman virus corona yang terus menyebar. Salah satu cara yang dilakukan adalah mentaati protokol kesehatan dalam menghadapi COVID-19 .

Brimob Polda Jabar Khususnya Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor pun tidak tinggal diam. mereka membagikan masker Gratis di wilayah subang, Tujuan dari pembagian masker ini tak lain dan tak bukan agar masyarakat terhindar dari Virus Covid-19 .

Karena Dengan Masker kita dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 ini karena virus ini menyerang pernafasan kita , Maka dari itu Patroli brimob Juga Menghimbau kepada masyarakat agar selalu jaga kesehatan jangan terlalu cuek dengan kesehatan sendiri lakukan pola hidup sehat setiap hari .
Jum’at (30/7/2021)

Anggota Brimob Polda Jabar juga tak luput memberikan menghimbau dan menerangkan Pentingnya protokol kesehatan khususnya 5M karena lebih baik kita mencegah dari pada mengobati karna untuk saat ini covid-19 belum ada obatnya.

Seperti Ungkap Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., melalui Pesan WA “Kita jaga sebaik mungkin msayarakat kita sebagai wujud dari pelindung masyarakat kita baik dari kejahatan maupun dari Pandemi covid-19 ini. Lakukan himbauan , penyemprotan Disninfektan dan juga pembagian Masker agar semua masyarakat tidak ada lagi yang terkena dari covid-19 dan Indonesia bisa pulih lagi secepatnya .” Ungkapnya.

(Cepi) Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 2 =