Subden KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Jabar Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Desa Cibeusi Jatinangor

Jurnalpolisi.co.id

Sumedang – Personel Subden KBR (Kimia, Biologi, Radioaktif) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Cibeusi Kec. Jatinangor Kab. Sumedang Dipimpin langsung Ipda Dody Rusmiyadi S.E.

Penyemprotan tersebut sebagai langkah preventif dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Desa Cibeusi.

Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Jabar, Kompol Muhammad Syahrul S.H.,M.Si mengatakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut merupakan agenda rutin Satuan Brimob Polda Jabar sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Jawa Barat.

“Hari ini kami dari Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Jabar Subden KBR melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di seputaran Desa Cibeusi juga mengimbau masyarakat Cibeusi untuk saat ini harus betul-betul bersatu melawan covid-19 dengan tetap mematuhi himbauan dan kebijakan yang dikeluarkan pemerintah tentang protokol kesehatan, agar pandemi tersebut segera berlalu.”
Kamis (22/7/2021)

Harapan Komandan Detasemen Gegana agar masyarakat dapat mematuhi serta mendukung kebijakan-kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, agar wabah covid-19 ini cepat berakhir.

“Semoga kita semua terhindar dari terjangkitnya covid-19 atau yang dikenal dengan nama virus corona ini,” tutur Kompol M Syahrul.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

(Cepi) Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 3 =