Sambang Warga Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Berikan Himbauan Patuhi Kebijakan Pemerintah Terkait PPKM Mikro

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Dalam Rangka Edukasi ke masyarakat terkait kepatuhan warga terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 skala PPKM Mikro Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka melaksanakan sambang dengan warga Desa Binaan untuk sampaikan himbauan, Kamis (22/7/2021).

Kegiatan sambang tersebut merupakan upaya anggota Polri untuk memberikan himbauan kamtibmas dan cara untuk mengedukasi masyarakat terkait Protokol Kesehata Covid-19 di negara kita Indonesia ini dan telah menyebar luas di tingkat nasional. Ungkap Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan patuhi segala aturan-aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah khususnya dalam selebaran Maklumat Kapolri serta menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat terkait larangan berkerumun. Ungkapnya.

Saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, virus Covid-19 sekarang bermutasi menjadi Covid-19 varian Delta yang lebih ganas dari Virus Covid-19 varian sebelumnya, maka untuk mencegah penularan di himbau warga masyarakat dapat menuruti aturan-aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah dengan selalu pakai masker dan jangan berkerumun, karena ini demi keselamatan warga masyarakat Kabupaten Kotabaru khususnya Kecamatan Pamukan Barat,” Himbau Kapolsek AKP Budi. (A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × two =