POLRES Lhokseumawe, Berbagi Kuah Belangong (Kari Kambing) Untuk Pasien Covid-19 Yang Di Rawat Di Rumah Sakit Di Hari Raya Idul Adha.

Jurnalpolisi.co.id Aceh

Jp-Lhokseumawe – Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha dan berbakti untuk Negeri, Polres Lhokseumawe membuka dapur umum, untuk memasak kuah Belangong yang akan di bagikan kepada masyarakat yang terpapar dan di rawat di Rumah sakit karena Covid-19, Selasa (20/7/2021).

Dari hasil data yang di peroleh dari Satgas Covid-19 Kota Lhokseumawe, sampai hari lebaran Idul Adha ini terdapat 35 warga yang sedang di rawat di Rumah Sakit karena positif Covid-19.

Kegiatan ini di pimpin oleh Kabag Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarasi, SH.MH, dan di ikuti 10 anggota gabungan Sat Polres Lhokseumawe, selain kuah Belangong juga di siapkan paket KFC dan paket Vitamin.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.Ik.MH, melalui Kasubbag Humas Salman Alfarasi,SH.MH, mengatakan “kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian Kapolres dan anggota Polres Lhokseumawe, dengan harapan semoga dapat memberikan sedikit kebahagiaan kepada pasien yang terdampak Covid-19 sehingga bisa segera pulih dan bisa berkumpul bersama keluarga”, Imbuhnya.

(Alexander/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 1 =