Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 dan Sosialisasi PPKM di Wilkum Polsek Kotabaru

KARAWANG – Kegiatan Stasioner Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid. 19 dan Sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat di Wilayah Hukum Polsek Kotabaru. Rabu (21/7/2021).

Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid. 19 dan Sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Maskarakat) kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jabar Iptu.Tata Suhendar,SH.

Mako Polsek Kotabaru Jl.Raya Wancimekar Desa.Wancimekar Kec.Kotabaru Kab.Karawang melibatkan anggota Koramil – 1 Personil. Anggota Armed – 2 Personil. Anggota Polsek – 7 Personil dan Pol PP – 1 Personil.

Selalu Menerapkan 3M Memakai Masker, Mencuci tangan dan menjaga Jarak.

Personil melakukan Teguran Lisan kepada masyarakat yang mengendari R2 dan R4 yang tidak menerapkan 3M, mengingatkan Warga agar mentaati aturan tentang Social Distanching,Phisical Distanching ,jaga kebersihan dan wajib menggunakan Masker.

Juga menghimbau kepada pemilik Toko dan warung agar menyiapkan tempat pencuci tangan.

” Hasilnya kita lalukan 112 teguran kepada yang tidak memakai masker, 23 hukuman sosial ringan berupa, Pembacaan Pancasila kepada Pelanggar yang tidak memakai masker dan terakhir kita bagikan masker sebanyak 78 piece, jelas kapolsek.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 2 =