Kapolsek Cibatu AKP Moh Duhri, S.H. M.H. Laksanakan Monitoring Vaksinasi Di Wilayah Hukum Polsek Cibatu Polres Garut.

Kapolsek Cibatu Polres Garut melaksanakan giat monitoring vaksinasi Sejumlah warga yang tergolong Lansia yang berada di UPT Puskesmas Cibatu Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut. ( Kamis, 22 Juli 2021 )

Guna memaksimalkan masyarakat untuk mengikuti suntik vaksinasi Puskesmas Cibatu melaksanakan giat vaksian keliling ke Desa- Desa dan selalu di monitor oleh Polsek Cibatu Polres Garut.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek dan anggota Polsek Cibatu jajaran Polres Garut terlihat juga berada dilokasi yang merupakan tempat berlangsungnya penyuntikan vaksin tersebut monitor agar berjalan lancar dan aman.

Secara humanis, polisi yang berseragam lengkap terlihat ini terlibat langsung untuk membantu melayani masyarakat yang sedang menunggu antrean untuk disuntik.

Sesekali, mereka juga mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 selama rangkaian vaksinasi ini berlangsung di Puskesmas.

‚ÄúSemoga ini awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Tetapi, warga yang sudah divaksin agar para Lansia tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika beraktivitas.” Pungkas Kapolsek.

( Adnan Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 12 =