Jajaran Polres Ciamis Laksanakan Giat Bakti Sosial Kepada Masyarakat Yang Terdampak PPKM Darurat Covid-19,

Jurnalpolisi.co.id

Ciamis – Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan secara langsung seluruh anggota Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Ciamis.

Salah satunya seperti yang dilakukan jajaran personel Sat Binmas Polres Ciamis kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Cijeungjing. Bantuan ini diserahkan langsung oleh anggota Sat Binmas Polres Ciamis Ipda M. Badri di wilayah Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (22 Juli 2021).

Pada kesempatan tersebut, Ipda M. Badri didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Pamalayan bersama anggota Satgas Covid-19 Desa Pamalayan. Penyaluran ini dilakukan secara langsung kepada warga yang terdampak Covid-19 di rumahnya masing-masing.

Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Aep Saepudin mengatakan, penyerahan bantuan ini diberikan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri. Kali ini diberikan kepada sejumlah warga di wilayah Desa Pamalayan Kecamatan Cijeungjing.

“Bantuan ini berikan kepada 5 orang warga di Desa Pamalayan yang sedang melakukan isolasi mandiri secara door to door. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mereka yang sedang melakukan isolasi mandiri termotivasi untuk lekas sembuh kembali,” katanya.

Penyerahan bantuan ini seluruh personel secara ketak mempedomani protokol kesehatan. Dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkontak langsung dengan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + five =