Bantu Masyarakat Lawan Covid-19, Gegana Brimob Jabar Semprotkan Disinfektan Di Desa Hegarmanah

Jurnalpolisi.co.id

Kab. Sumedang – Jawa Barat, 1 Unit Kimia, Biologi dan Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar terdiri dari 5 Personel dipimpin langsung oleh Panit 3 KBR Aipda Ricky De Fretes melaksnakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di wilayah desa hegar manah Kecamatan Jatinangor.

Penyemprotan ini banyak mendapat apresiasi dari warga sekitar, sehingga banyak warga yng turut membantu serta mendampingi pada saat kegiatan berlangsung.

Kegiatan penyemprotan dilaksanakan di seluruh wilayah terutama di pemukiman padat penduduk yang dapat menimbulkan potensi Covid-19.

Aipda Ricky mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bukti nyata Brimob Polri dalam memabntu masyarakat dalam memerangi Covid-19 sehingga pandemi virus corona cepat berlalu”

“Kita terus membaktikan diri kepada masyarakat, dalam memerangi dna memutus mata rantai Covid-19 terutama di lokasi lokasi pemukiman yang berpotensi terpapar covid-19” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga salah satu warga, Suhanda, mengucapkan terima kasih atas kegiatan penyemprotan Disinfektan di wilayahnya, “Saya mewakili masyrakat desa hegar manah serta mewakili seluruh pegawai mengucapkan terima kasih kepada Brimob polri yang telah membantu kami dalam mencegah dan memerangi Covid19, bagaimanapun juga pandemi ini menjadi tanggung jawab kita bersama yang wajib kita lawan bersama,” katanya.
Kamis (22/7/2021)

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jatinangor dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

(Cepi) Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × one =