50 Paket Sembako PPKM Darurat Di Salurkan Pada Warga Yang Sedang Isoman Oleh Personel Sat Pol Air Polres Ciamis Polda Jabar.

Jurnalpolisi.co.id

Pangandaran – Satuan Pol Air Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah pesisir Pantai Karang Jaladri, Dusun Buniayu, Desa Karang Jaladri, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (22 Juli 2021).

Pelaksanaan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kasat Pol Air Polres Ciamis AKP Sugianto bersama sejumlah anggota Pol Air Polres Ciamis. Selain itu tampak hadir Kapolsek Parigi Iptu Ade Suherman dan Kepala Desa Karang Jaladri, serta Kepala Dusun Buniayu.

Kasat Pol Air Polres Ciamis AKP Sugianto mengatakan, kegiatan bakti sosial ini menyasar kepada warga masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri, dan terdampak kebijakan PPKM Darurat. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama di tengah masa pandemi Covid-19.

“Hari sebanyak 50 paket bantuan sembako kami serahkan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri serta terdampak PPKM Darurat. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19,” kata AKP Sugianto.

Selama kegiatan seluruh personel tetap mengedepankan protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, dan menjaga jarak. Selain itu pihaknya juga mengajak warga untuk selalu waspada terhadap bahaya penyebaran virus corona.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + one =