UNIT SABHARA MELAKSANAKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DI BORMA DANGDEUR RANCAEKEK


JP Kabupaten Bandung.

Rancaekek – Dalam menghadapi New Normal Life dengan menerapkan Protokol Anggota Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan himbauan 5M kepada pengunjung Borma Dangdeur 21/07/2021.

Sehubungan pemerintah telah memberlakukan pembatasan Sosial Skala Mikro dalam rangka pencegahan virus covid 19, namun saat ini di pembatasan sosial tersebut sudah diberlakukan PPKM Darurat, Hal tersebut bukan berarti penyebaran virus sudah tidak ada namun semakin dilihat dari statistik gugus tugas covid 19 semakin meningkat baik, ODP maupun PDP.

Maka anggota Sabhara Polsek Rancaekek dalam himbauannya kepada pengunjung maupun penjaga toko agar memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona, jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus tersebut. Selain itu berpesan selalu pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan bila perlu membawa Hand Sanitizer.

Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KURNIAWAN,SIK.MM melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan , salah satunya seperti Minimarket.

(Suwandi/Soni S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × five =