Tingkatkan Ops Yustisi PPKM Darurat, Polsek Kadipaten Tekan Penyebaran Covid-19

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Menindaklanjuti kegiatan Pemberlakuan Perbatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang diberlakukan sejak 3 Juli Sampai dengan 20 Juli 2021 dan diperpanjang sampai dengan 2 Agustus 2021, Petugas Gabungan Polsek Kadipaten Polres Majalengka gelar Ops Yustisi PPKM Darurat di wilayah Hukum Polsek Kadipaten, Rabu (21/7/2021).

Gabungan Ops Yustisi terdiri dari Lantas Polres Majalengka, Polsek Kadipaten, Satpol PP Kabupaten Majalengka dan Dinas Perhubungan (Dishub) tingkatkan kegiatan Operasi Yustisi gabungan dalam rangka Pendisiplinan PC-PEN dan PPKM Darurat, kegiatan tersebut merupakan lanjutan kegiatan Ops Aman Nusa ll tahun 2021 di Wilayah Polsek Kadipaten Polres Majalengka.

Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat tersebut bertujuan untuk menekan jumlah penyebaran pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Hukum Polsek Kadipaten Ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL H. Sukanto.

Dengan adanya pemberlakuan PPKM Darurat tersebut di harapakan masyarakat lebih koperatif agar pandemi saat ini segera berakhir, PPKM Darurat tersebut dilaksanakan guna untuk membatasi segala bentuk kegiatan masyarakat seperti Mall/ Swalayan, Rumah makan, Pasar Modern/ Tradisional serta Hiburan hajatan pernikahan dan Khitanan yang menghadirkan berkumpulnya massa dengan jumlah yang banyak serta dapat berpotensi terhadap penyebaran wabah Covid-19. Tukasnya. (Man’s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − four =