Suplayer nakal kpm rugikan

Senin 19/7/21. Media jurnal polisi kab, Bandung. Pembagian bantuan pangan non tunai (BPNT) padahari senin ber tempatan di kec, Dayehkolot sangat di sayangkan lagih lagi supelayer merauk keuntungan yang sangat memuaskan.
Dari hasil inpestigasi wartawan media kasasi di lapangan mengetahui pembagian sembako di duga merugikan, keluwarga penerima manpaat ( KPM )
Menurut salah seoran penerima manpaat yang enggan di sebut namanya karena ya itu ber inisial W tersebut menjelaskan, w tersebut cuman ngambil ngambil ajah bahkan gatau jumlah seluruh komeniti dia bawa berapa jumlahnya, dan sering kali ada perkataan dari agen segini juga udah dikasih jadi jangan banyak perotes.
Kami juga meminta penjelasan dari agen e warung tentang komediti, seolah olah ini udah di paket dari supelayernya.
Dan menjelaskan, seminggu sebelum pembagian diadakan rapat untuk apa ajah komediti yang akan di kasihkan ke kpm, supelayer udah ngasih rincian harga ke para agen dengan itu agen tidabisa menekan harga.

Salah satu supelayer SDS meyalurkan, beras 10kg, telur 6 butir,ikan 1kg,ayam 0,5 kg,apel 2 biji,sedangkan
Supelayer lain bisa meyalurkan ,beras 10kg,telur 1kg,ikan 1kg,ayam 0,5 kg,buah pir 2 biji ditambah tempe ada juga kacang ijo sebagai menu tambahan.
Imjelas kpm sangat rugi dengan jumlah 200 ribu cunan komoditi seperti itu. ( E suparman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 5 =