Patroli Malam Lakukan Sosialisasi PPKM Darurat Kepada Warga Pedagang Kaki Lima Agar Taat Prokes


JP Kabupaten Bandung.

Polsek Bojongsoang Polresta Bandung – Untuk mengurangi niat para pelaku kejahatan dan terjadinya tindak pidana pada Malam hari Rawan C3 (Curas, Curat dan curanmor) personil sabhara dan Binmas polsek bojongsoang lakukan tugas Patroli dialogis malam Hari dan Sambang sampaikan pesan kantibmas di masa PPKM Darurat di sejumlah titik rawan ganguan Kamtibmas di wilkum Polsek Bojongsoang salah satu nya patroli dan sambang terhadap pedagang kaki lima di wilayah Kec. Bojongsoang Kab. Bandung.

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya melaksanakan tugas patroli personil binmas beserta personil piket melaksanakan sambang terhadap security Objek vital Kantor perbankan, Ronda malam dan patroli diperkampungan sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketertiban atas kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil polsek Bojongsoang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik., MM menyampaikan melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Erwanto mengatakan “Dengan di Dilakakukannya Patroli Malam dan sosialisasi ppkm darurat setidaknya masyarakat paham akan pentingnya Prokes selama pandemi dan dapat menggugurkan niat para pelaku kejahatan sehingga memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan bagi warga masyarakat Serta mencegah gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum polsek Bojongsoang” Ujarnya.

(Suwandi/Soni S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =