Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S. IP., Berikan Bantuan Kepada Anggota Yang Sedang Isoman Mandiri

Jurnalpolisi.co.id

Ciamis – Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar memberikan bantuan kepada sesama anggota satuannya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Pemberian bantuan ini dilakukan secara langsung ke kediaman anggota Satuan Samapta masing-masing, pada Rabu (21 Juli 2021).

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan oleh Kanit Pam Obvit Aipda Asep Nana berserta dua anggota Sat Samapta. Yakni Briptu Ayu Himatul Alia dan Briptu Ade Wulan dan seorang PHL Sat Samapta Polres Ciamis.

Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk rasa kepedulian sesama anggota Polri. Terlebih saat ini mereka sangat membutuhkan motivasi dan kepedulian agar bisa melawan virus yang sedang dideritanya.

“Anggota kami yang sedang melakukan isolasi mandiri ada 7 orang. Bantuan ini diberikan Pak Kapolres untuk satuan kami yang sedang melakukan isolasi mandiri. Semoga bantuan ini dapat memotivasi mereka untuk bisa melawan virus yang menjangkit tubuhnya agar lekas sembuh dan bertugas kembali di kesatuan Samaptan Polres Ciamis,” kata AKP Cecep.

Pelaksanaan penyerahan bantuan ini dilaksanakan secara langsung dengan tetap mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu memakai masker dan menjaga jarak setiap anggota dan tidak melakukan kontak erat dengan yang sedang isolasi mandiri.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 14 =