Kapolsek Pacet Polresta Bandung Menghadiri Pembagian BLT DD di Desa Cikitu Kecamatan Pacet


JP Kabupaten Bandung.

POLSEK PACET – Kapolsek Pacet AKP Edi Praman.A.Md di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka Dadan Kartiwa menghadiri sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk Desa Cikitu Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung yang bertempat di Aula desa Cikitu, Rabu (21/07/2021).

Pada kesempatan Tersebut kapolsek pacet AKP Edi Pramana,A.Md meberikan langsung BLT DD kepada warga,
Penerima BLT DD Tahap 2 bulan ke 2 tahun 2021 Desa Cikitu kecamatan pacet sebanyak 24 KPM Masing-masing KPM menerima sebesar Rp. 300 000,- ( Tiga Ratus Ribu Rupiah) Secara tunai.
Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana,A.Md menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang di masa pandemi Covid-19 sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, Polri sebagai aparat penegak hukum berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek pacet AKP Edi Pramana.A,Md menyampaikan agar warga masyarakat turut serta mendukung pemberlakuan PPKM Darurat serta selalu mematuhi protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas “, tutup Kapolsek pacet.

(Suwandi/Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + thirteen =