Inilah Klarifikasi Kontraktor Pembangunan SD Negeri 12 Bandol.

Landak,- Beredarnya vidio youtube dan pemberitaan di media online ini, terkait pekerjaan proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) Pendidikan Ruang Kerja Baru (RKB) SD Negeri 12 Bandol. Yang berlokasi di dusun Bandol, Desa Untang, Kecamatan Banyuke Hulu serta disinyalir asal jadi dan tanpa papan informasi.

Kontraktor pekerjaan pembangunan proyek CV Sanggau Permai, melalui Yohanes memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan yang telah beredar luas. Ia mengatakan bahwa pembangunan Ruang Kerja Baru (RKB) SD Negeri 12 Bandol tersebut sudah sesuai acuan yang ada di Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan Bisteknya.

” Alangkah baiknya sebelum diterbitkan konfirmasi dulu ke kita, lagian kita masih baru beberapa minnggu kerjakan proyek ini. Untuk pengusuran memang tidak ada di RAB, sekitar pendirian pondasi areal ini saja kita kerjakan swakelola. Mudah-mudahan tahun depan ada dana untuk pengusurannya,” kata Yohanes saat di temui di tempat pembangunan RKB SDN 12 Bandol. Rabu (21/7/2021).

Untuk masalah papan informasi yang belum terpasang dirinya mengakui, bahwa papan informasi sudah ada dan sudah jadi. Cuma berkaitan dirinya sekarang dalam keadaan tidak sehat, maka belum bisa untuk mengambil papan informasi di Ngabang.

” Ini saja saya paksakan diri untuk beraktivitas soalnya beberapa hari ini kondisi saya kurang sehat, tapi saya usahakan hari ini atau besok papan informasi itu saya ambil dan di pasang,” ucap Yohanes.

Yohanes juga sangat berterima kasih kepada rekan Wartawan yang sudah mengingatkan dan turut serta dalam mengawasi pembangunan yang ada di kabupaten landak.

” Terima kasih sudah mengingatkan rekan wartawan, ini menjadi atensi kami dalam memberikan pembagunan yang baik, kokoh dan tidak asal asalan. Apalagi bangunan ini nantinya di pakai untuk selamanya,” tutup Yohanes.

(Agus/Injil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + 4 =