Cegah Penularan Covid-19, Personel Brimob Jabar Bagikan Masker Gratis Kepada Driver Ojek Online

Jurnalpolisi.co.id

Bandung Barat- Masih banyaknya masyarakat yang terpaksa beraktivitas keluar rumah untuk mencari penghasilan terutama driver ojek online, membuka celah penularan virus COVID-19

Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 tersebut, Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli sambang untuk memberikan masker gratis dan edukasi secara masif kepada para driver.

Salah satunya seperti dilakukan oleh Bripda Dzuri di pangkalan ojek Lembang Kabupaten Bandung Barat. Beberapa masker gratis dibagikan Bripda Dzuri kepada pengemudi driver ojek online untuk mencegah penularan COVID-19 serta menerapkan anjuran dari pemerintah protokol Kesehatan

Kegiatan ini merupakan atensi dari Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Lembang yang setiap harinya semakin meningkat masyarakat yang terpapar COVID-19
Rabu (21/7/2021)

Selain untuk pengemudi ojek online masker gratis juga diberikan kepada seluruh masyarakat dan pengguna jalan yang melintas.

Tidak lupa personel Brimob Polda Jabar juga memberikan edukasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Kita ingin masyarakat tidak kendor menggunakan masker, juga selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

“Masyarakat Harus disiplin menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga kesehatan, membatasi mobilitas, dan menjauhi kerumunan,” Pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

Mengingat potensi penyebaran Covid-19 yang masih tinggi di Kabupaten Bandung Barat, Kami berharap masyarakat dapat semakin tertib dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 5M.

(Cepi) Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − seven =