Bukti Kasih, Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Bantu Warga Di Masa PPKM Darurat, Salurkan Paket Sembako

Jurnalpolisi.co.id

Bandung – Untuk meringankan beban masyarakat di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat, Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Kompol Aam Handian, SH. menyalurkan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 dimasa PPKM Darurat diwilayah hukum Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung.

Nampak Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Kompol Aam Handian, SH. didampingi Kanit Lantas AKP Nyoman Boxen, SH. dan Kanit Provost Aiptu Dudi, S. membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak PPKM Darurat yang bertempat di Jl. Cikutra (Pasar Cikutra) Kelurahan Cikutra Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung.
Rabu (21/7/2021)

Ini merupakan wujud kepedulian kami dan sebagai bentuk empati pada situasi Pandemi Covid-19 semoga seperti bantuan ini bisa meringankan beban, dan bermanfaat bagi masyarakat disekitar.

Dalam kegiatan pembagian paket sembako ini sebanyak 18 Paket yang berisi seperti, Beras 3 Kg, Gula Putih 1 Kg, Susu Kaleng, Mie Instan 5 Bungkus dan Masker 5 Pcs, dibagikan kepada warga yang membutuhkan dan dampak PPKM Darurat.

Disamping itu juga, Kapolsek Cibeunying Kidul Plrestabes Bandung Kompol Aam Handian, SH. mengatakan” Dalam pembagian sembako tersebut dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan sekaligus memberikan himbauan dan edukasi tentang Protokol Kesehatan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Aam Handian, SH. menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Polri untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.” tuturnya.

(Cepi) Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × one =