Brimob Polda Jabar, Giat Patroli Sambang, Himbau Warga Desa Cilodong Purwakarta

Jurnalpolisi.co.id

Purwakarta – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Bripka Ade Nurkholis, S.H melaksanakan giat patroli Sambang dan himbauan tentang protokol kesehatan kepada para warga di lingkungan Desa Cilodong Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.

Dengan menindaklanjuti anjuran dari Pemerintah seperti protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19, maka menerapkan protokol kesehatan saat ini adalah hal yang sangat penting terlebih guna pencegahan virus Covid-19.

Kegiatan ini merupakan wujud Bakti Brimob yang dilaksanakan oleh Bripka Ade Nurkholis, S.H serta bertempat di Desa Cilodong Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta dengan sasaran para warga yang sedang berkumpul dan duduk-duduk untuk mengobrol di lingkungan sekitar.
Rabu (21/7/2021)

“Disaat masa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini, kami meminta kepada masyarakat untuk bisa terus memperhatikan tentang protokol kesehatan seperti pakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak tidak berkumpul dikerumunan seperti ini” ucap Bripka Ade Nurkholis S.H.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa, “Pemerintah telah mengeluarkan aturan serta anjuran tentang protokol kesehatan kepada masyarakat, maka dihimbau kembali kepada masyarakat akan bisa mematuhi anjuran tersebut, dan jajaran Brimob Jabar akan terus patroli dan sosialisasi untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi aturan nya” tutupnya.

(Cepi) Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =