Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Sambang dan Pengamanan Pemotongan Hewan Qurban Idul Adha 1442 H


JP Kabupaten Bandung.

POLSEK PACET – Bhabinkamtibmas Desa Maruyung Polsek Pacet Polresta Bandung Bripka Hendi Setiawan,SE melaksanakan Sambang dan Monitoring Penyembelihan Hewan Kurban Idul Adha 1442 H. di Mesjid Arrosyid Kp Cikujang Rt 03 / 04 Desa Maruyung Kecamatan Pacet, Rabu (21/07/2021)
 
Kegiatan Sambang dan Pengamanan Penyembelihan Hewan Kurban Idul Adha 1442 H. yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Hendi Setiawan,SE tersebut tersebut, untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di lingkungan Desa Maruyung, dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Pada Kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta tidak melanggar Instruksi Mendagri nomor 22 tahun 2021 tentang PPKM Darurat.
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M melalui kapolsek pacet AKP Edi Pramana.A.Md Mengatakan Sambang Desa Warga Binaan menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas tidak hanya mempererat silaturahmi namun upaya polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

(Suwandi/Anang R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five − 3 =