Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bersinergi Bersama 3pilar Desa Kamasan Melaksanakan Sambang Tokoh Masyarakat


JP Kabupaten Bandung.

Posek Banjaran – Dalam rangka menjalin sinergi guna pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran bersama anggota Babinsa bersama-sama melaksanakan sambang kepada Tokoh masyarakat Rw 12 Desa Kamasan kec.Banjaran kab.Bandung

Seperti yang terlihat di Balai Rw 12 Dilokasi tersebut anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung dan anggota Koramil Banjaran yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa kamasan sedang berdialog dengan Tokoh masyarakat rw 12, rabu (21/7/2021).

Dalam giat sambang tersebut Aipda Asep Dadang,S.pd menyampaikan pesan kepada Tokoh masyarakat untuk memperkuat sinergi 3 Pilar dengan cara peningkatan komunikasi, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik melalui peran 3 Pilar.

Sementara itu dilokasi berbeda Kapolresta Bandung kombes pol Hendra kurniawan S.I.K.MM melalui kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa,SH.MH mengatakan, salah satu program prioritas Kapolri adalah pemantapan Harkamtibmas. Progam ini bertujuan untuk memelihara kamtibmas seperti yang akan kita hadapi, menjelang pelaksanaan Pilkades serentak dan situasi kontijensi seperti adanya pandemi wabah Virus Corona seperti saat ini.

Harapan kita dengan aktifnya Bhabinkamtibmas turun ke Wilayah desa Binaan nya situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Bandung tetap dalam keadaan aman dan kondusif, jelas nya.

Apabila setiap ada kegiatan di desa binaan, antara Babinsa, Bhabinkamtibmas,kades,tokoh masyarakat maupun tokoh agama selalu mendahulukan koordinasi sehingga tidak terjadi kesalahan pahaman” tambah kapolresta.

(Suwandi/Otang W).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × three =