Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat, Dampingi Wakil Bupati Bandung Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Isoman


JP Kabupaten Bandung.

Cangkuang, 21/07/2021, Sebagai bentuk perhatian Pemerintah terkait Pemberlakuan PPKM Darurat di Kabupaten Bandung, siang tadi Wakil Bupati Bandung Bapak H. Syahrul Gunawan, SE., melaksanakan penyaluran bantuan Sembako kepada warga Komplek Gadingtutuka 2 Residence RW 11 Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

Tepatnya di RT 08 RW 11 Komplek Gadingtutuka 2 Residence itu sendiri dua Minggu yang lalu dinyatakan Zona Merah oleh Puskesmas Nagrak, sehubungan dengan banyaknya Warga yang Positif Covid 19 dan melaksanakan Isolami Mandiri.

Dalam acara penyaluran bantuan Sembako tersebut, Wakil Bupati Bandung Bapak H. Syahrul Gunawan, SE., didampingi oleh Kabid Dinsos Kabupaten Bandung Bapak Dedi Abdillah, Camat Cangkuang Bapak Yudi A. Fadillah, Amd.LL.Aj., S.Ip., M.Si, dan Kasi Sosbud Ibu Ety, SE.

Sebagai tuan rumah Tiga Pilar Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang yaitu Kades Bapak Drs. H. Dadan Dahyana, MM.Pd, Babinsa Sertu Asep Ferdian dan Bhabinkamtibmas Bripka Dian Rosdiana telah mempersiapkan kunjungan Wakil Bupati tersebut.

Wakil Bupati memberikan Bantuan Sembako berupa 10 Kg Beras, 1 Kg Ikan Tongkol, 10 Buah Mie Instan, 1 Botol Kecap Uk. 135ml dan 1 Botol Saus Uk. 135mk, dan dilaksanakan secara Simbolis kepada Enam Orang Warga Komplek Gadingtutuka 2 RT 08 RW 11 Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang.

Dalam Press Releasenya kepada Media, Wakil Bupati Bandung Bapak H. Syahrul Gunawan, SE., Menjelaskan bahwa Kedatangannya untuk melaksanakan Pengecekkan warga yang melaksanakan Isoman sehubungan dengan Pemberlakuan PPKM Darurat di Kabupaten Bandung.

Selain itu Wakil Bupati juga memberikan dorongan Mooril kepada warga yang sedang melaksanakan Isoman tersebut sambil sedikit memberikan bantuan Sembako sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Bandung kepada warganya ya h sedang melaksanakan Isoman.

Devi Agung Setiawan, S.Sos.,M.I.Kom selaku Ketua RW 11 Komplek Gadingtutuka 2 Mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati yang telah Sudi untuk mengunjungi warganya yang sedang melaksanakan Isoman.

Kepada Team Posko PPKM Desa Ciluncat Devi juga, mengapresiasi Kinerja Posko PPKM Mikro Desa yang selama ini telah bekerjasama dengan Team Posko PPKM RW 11 dalam mendata dan Memfasilitasi warganya yang Isoman termasuk pengurusan warganya yang Meninggal akibat Covid 19 ini.

Humas Polsek Cangkuang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − ten =