Di Pasar Taman Senang Pagarsih Kapolsek Bojongloa Kaler Membagikan Sembako Kepada Pedagang dan Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Rabu 21 juli 2021 sekira pukul 08.00. Wib. di Pasar Taman Senang Pagarsih Kel.Jamika Kec.Bojongloa Kaler Kota Bandung.

Kapolsek Bojongloa Kaler Polrestabes Bandung Kompol Dede Supriatna bersama anggota Polsek Bojongloa Kaler Polrestabes Bandung membagikan Bantuan Sosial berupa Sembako serta melaksanakan himbauan Protokol kesehatan 5 M di masa PPKM Darurat dan himbauan Harkamtibmas ( Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ) kepada warga masyarakat seperti tukang becak, pedagang yang terdampak pandemi Covid-19.

Maksud dan tujuan dari pembagian Bantuan Sosial berupa Sembako dari Kapolsek Bojongloa Kaler Kompol Dede Supriatna tersebut dibagikan untuk membantu warga masyarakat para pedagang atau pun tukang becak yang berekonomi menengah kebawah serta terdampak pandemi Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bojongloa Kaler Kompol Dede Supriatna menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Bojongloa Kaler merupakan bentuk kepedulian Polri di masa pandemi Covid-19 dan mengamankan situasi agar tercipta Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat) yang kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa PPKM Darurat. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 − five =