Cegah Penyebaran Covid-19, KBR Brimob Jabar Semprotkan Cairan Disinfektan Di Asrama

Jurnalpolisi.co.id

Jatinangor – Kab. Sumedang, Detasemen Gegana Subden 3 Kimia Biologi dan Radioaktif (KBR) Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan penyemprotan disinfektan rutin sebagai antisipasi penyebaran virus Corona di Lingkungan Mako.

Kegiatan penyemprotan yang dipimpin Aipda Ricky de Fretes beserta anggota dari Subden 3 KBR merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan.

Kegiatan ini merupakan bentuk tindakan pencegahan penyebaran Covid 19 di Lingkungan Mako Sat Brimob Polda Jawa Barat. Mengingat akan padatnya tugas anggota Sat Brimob Polda Jawa Barat yang memungkinkan bersinteraksi langsung dengan masyarakat.

Tak hanya melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan, Subden 3 KBR tidak bosan untuk selalu mengimbau seluruh anggota agar selalu mematuhi protokol kesehatan baik di lingkungan Mako Sat Brimob, maupun pada saat melaksanakan tugas.

“Patuhi selalu protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah dimanapun berada, jangan sampai kita yang lalai namun keluarga dirumah yang menuai akibatnya. Selalu pakai masker dan menjaga jarak”, imbau Aipda Ricky de Fretes.
Selasa (20/7/2021)

Sementara itu ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K., menyatakan rasa terima kasihnya kepada anggota yang telah mematuhi protokol kesehatan dan juga kepada Subden KBR yang selalu tanggap dalam mencegah penyebaran Covid 19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang selalu mematuhi protokol kesehatan. Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada Subden 3 KBR yang selalu tanggap dalam mecegah penyebaran covid-19. Apa yang dilaksanakan seluruh anggota dilapangan tidak sepenuhnya dapat memutus rantai penyebaran covid-19 jika masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Maka dari itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar pandemi ini segera berakhir”, tutur Yuri Karsono.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedanh dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + thirteen =